Kamis, 04 April 2013

MARI IKUT MENGISI BLOG INI, ADA HONORNYA LHO

jualbelinaskahbuku.blogspot.com

Blog ini masih kosong ya, yuk di isi bareng bareng. Ada honornya lho. Kirimkan artikel anda, artikel apa saja asal banyak manfaatnya bagi orang banyak. Kami akan melakukan seleksi dan bagi yang di muat di blog ini akan kami berikan honor menarik. Bila ingin gabung caranya:
1. Kirim scan KTP ke permatailmugroup@gmail.com, sertakan no rekening BNI atau BNI Syariah anda, dan pernyataan butir 3 (silahkan di copas untuk memberikan pernyataan)
2. Kami akan mengirimkan no anggota komunitas penulis permata ilmu kepada anda paling lambat 14 hari setelah anda mengirimkan syarat no 1
3. Pernyataan: Saya menyatakan bahwa naskah yang kami kirim adalah naskah asli tulisan saya dan tidak pernah di jual kepada pihak lain, bila nantinya naskah ini di anggap melanggar hak cipta orang lain maka jika di tuntut saya akan mempertanggungjawabkannya di hadapan hukum dan saya menyetujui bahwa naskah yang saya kirim dan telah di beli oleh permata ilmu jogja menjadi hak milik permata ilmu jogja untuk seluruh publikasi online permata ilmu jogja. Saya juga menyetujui honor yang kami terima adalah 3000 rupiah setiap halaman(350-400 kata dan akan di bayarkan tiap 2 bulan sekali, paling lambat 60 hari sejak naskah dinyatakan di terima oleh permata ilmu jogjakarta).

Nah, setelah anda mendapat no anggota, silahkan kirim artikel kepada kami. Setiap artikel terdiri dari 1 halaman 350-400 kata dan kelipatannya. Maksimal 2000 kata tiap artikel, di usahakan kata merupakan kelipatan, karena kami membayar tiap 350-400 kata, jadi kalau anda mengirim 500 kata tetap kami hitung 1 halaman. Jika ada foto, minimal dengan ukuran 3R kami hitung 175 kata. Setiap halaman (350-400kata) akan kami bayar 3000 rupiah, dan langsung masuk rekening anda paling lambat 2 bulan setelah pemberitahuan akan kami tayangkan. Jadi sebelum di tayangkan kami akan memberikan pemberitahuan dulu, jika tidak ada pemberitahuan sampai 1 bulan setelah artikel anda kirim maka artikel anda tidak kami muat dan silahkan di manfaatkan kembali untuk kepentingan anda.Naskah yang masuk berhak kami publikasikan secara online di seluruh publikasi online milik permata ilmu jogja, namun jika kami berminal publikasi secara cetak maka kami akan mengadakan perjanjian baru dengan penulis.

Kenapa kami membayarkannya tiap 2 bulan? harapan kami anda sudah cukup banyak, kan kurang nyaman tuh kalau transfer ke bank cuma 3000 rupiah saja. Kalau sebelum 2 bulan honor yang anda tabung sudah lebih dari 200 ribu rupiah maka akan segera kami transfer, tidak menunggu lama lama.  Kalau anda ganti rekening harap segera memberi tahu ya, kami tidak bertanggung jawab jika pergantian no rekening tidak segera memberi tahu

Demi kebaikan kita semua, penulis TIDAK diperkenankan mennggunakan nama pena, nama penulis asli akan selalu tercantum di atas atau di bawah naskah(tergantung kebijaksanaan kami)

Info lengkap: 081578796065 (Telp only, no SMS)

Ikuti blog kami yang lain: permatailmugroup.wordpress.com, kami tunggu ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar